Saturday, May 15, 2010

saya hanya sekedar fans biasa

waaaah udah lama ga posting , well now this time i'll post about my weird feelin' :)
Hari - hari saya akhir - akhir ini dipenuhi oleh MEREKA , tak terasa 3bulan sudah saya menyukai MEREKA , walau bukan waktu yang lama tapi saya merasakan perbedaan , saya merasakan ada kehangatan yang berbeda, memang terdengar sangat berlebihan dan tidak masuk akal namun inilah yang saya rasakan .
saya tau saya bukanlah fans MEREKA yang telah mengikuti karirnya sejak awal , namun saya hanyalah seorang fans biasa yang merasakan hal yang luar biasa, setiap hari mencari kabar ter-up2date tentang MEREKA , setiap hari mengoleksi foto-foto MEREKA , hingga tak terasa 5000 lebih sudah foto MEREKA bersarang di memory laptopku , saya bukanlah fans yang hebat seperti teman-teman lainnya yang bisa bertemu dan bercakap-cakap langsung dengan MEREKA , namun saya selalu mencoba agar bisa berhubungan langsung dengan MEREKA saya mengikuti semua jenis jejaring sosial yang MEREKA ikuti dan selalu mencoba untuk menyapa MEREKA, dengan keterbatasan bahasa negara MEREKA yang saya ketahui , walau pada akhirnya hanya harapan belaka untuk MEREKA membalasnya , namun lagi-lagi perasaan itu tidak pernah berubah saya tetap merasakan perasaan itu , saya bukanlah fans MEREKA yang selalu menonton konsernya , namun saya hanyalah fans MEREKA yang biasa yang selalu melihat konser2nya melalui CD dan VIDEO , hingga tak terasa sudah beberapa puluh CD telah kubeli dan VIDEO yang tidak terasa beratnya sudah beranjak besar hingga 20 giga , waaah memang bukan sesuatu yang hebat namun entah mengapa rasa ini tidak bisa diungkapkan , rasa yang sangat aneh , rasa yang tidak bisa saya dapatkan jika tidak bersama teman-teman seperjuangan saya yang telah mengumpulkan pundi-pundi uang untuk menonton konsernya jikalau jadi MEREKA datang ke INDONESIA untuk konser yang belum tentu kepastiannya , haaah memang perasaan yang aneh tapi saya nyaman denga semua ini , saya senang dan saya merasa bangga bahwa saya merupakan salah satu dari segerombolan manusia yang disebut dengan ELF yang akan dengan bangganya membawa balon biru mengelilingi dunia ini ~ aaaah saya bangga :)

the pearl sapphire blue ballons :)


ini adalah MEREKA yang membuat saya merasakan perasaan aneh ini ( those are people who made me feel this weird feelin' )
they were my IDOL's R 슈퍼주니어 사랑해


maaf kalo lebaaaaaaaaaaaaaay but this is my real feeling about them i'm sure that nobody will understand except them whom feel the same wimme :)
love theem so much :)

No comments: