Thursday, April 15, 2010

hah lagi-lagi mimpi gini !!

ini adalah kedua kalinya saya mimpi seperti ini , haha . ntah mengapa bisa mimpi kaya gini !!!!
saya mimpi ORANG ITU lagi , aaaaaah ga boleh ini bisa bikin aku jadi gila dan mengayal aaaaah tuhan MyEm0.Com .
pagi - pagi bangun uda senyam - senyum sendiri , kaya orang ga waras tapi mau gimana mimpinya indah sekali yah walaupun hanya mimpi dan tidak mungkin akan terjadi tapi aku cukup merasa senang , hehe . Aku gabisa bilang sama siapa2 jadi aku curhat disini aja deeeh :p lagian kalo aku bilang sama mereka, mereka juga pasti tau siapa orang nya , haha kalo kamu kan gakan tauuuuuu blogku tersayang :)
haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah tapi lain kali kayanya gamau dehh mimpi kaya gini lagi , soalnya tar nya jadi kepikiran aja , dan tar nyiksa diri sendiri karna ngbayangin sesuatu yang ga mungkin terjadi . hmmh dia uda punya cewe, dan aku gamau jadi perusak hubungan orang untuk KEDUA kalinya , haha memalukan bukan MyEm0.Com , haha karena memang sebelumnya aku pernah jadi benalu dihubungan orang lain , dan itu sangat tidak enak sekali , i felt guilty and regretful for doin' that ! haha yah tapi uda kebales ko , dengan orang yang sama saya pernah juga diduain , haha so impas kan !! aku gada utang dosa lagi , hehe . that's why aku gamau jadi benalu untuk siapapun lagi , no matter i really love him MyEm0.Com

1 comment:

Karlina Pujianingtyas♥ said...

aaaaaaaaah i knew HIM!
tukang becak :))