Monday, September 26, 2011

Mereka Mengajariku . . .

Menjadi pribadi yang tegas terhadap diri sendiri bukanlah hal yang mudah, dan itu yang saya rasakan. Beberapa kejadian belakangan ini sepertinya membuat saya sadar, bahwa untuk mengejar mimpi saya , seharusnya saya tidak peduli apakah orang lainpun berada dijalan yang sama dengan saya atau tidak. Seharusnya saya bisa tegas untuk menggapai semuanya itu ada atau tidak adanya teman. Saya sadar saya bukanlah manusia yang bisa hidup sendiri, namun berkaca dengan kejadian yang sudah - sudah manusia memang pada akhirnya berjalan dijalannya masing - masing. Terkadang teman yang kita elu - elukan akan menjadi lawan yang kita sedu - sedukan. Oleh karena itu, mulai sekarang saya akan mencoba tegas dengan mimpi dan perencanaan - perencanaan yang telah saya buat, segala upaya akan saya lakukan agar semua mimpi itu dapat saya capai :)

Pepatah mengatakan Anda hanya memerlukan rencana yang sederhana dan tetap sederhana, yang penting Anda konsisten menjalankannya.
 " Jika anda sudah tidak dapat berjalan selaras dengan yang lain, anda tidak perlu menghentikan apa yang anda telah lakukan, namun berpisahlah karena mungkin itulah yang terbaik" - Fadhilah Nur



No comments: