Monday, September 26, 2011

Mengapa Bisa Seperti Ini?

There's a phrase that "Life is already hard, so don't make your life even harder with unneccesary things" 
so did my life, busy takin care of something that happend in da real life, tapi entah kenapa saya senang dengan hal yang selalu mempersulit saya ini, hal yang benar - benar tidak nampak, tapi selalu saya perjuangkan. hal yang tidak akan bisa membantu saya dalam kehidupan nyata, namun tetap aku jaga baik kehormatannya. Disaat orang lain mencerca, hati saya terasa begitu sakit, entah ada hubungan apa saya dengan hal ini.
Terkadang saya berpikir untuk apa saya memperdulikan hal - hal tak berwujud ini, tapi disatu sisi lagi saya merasa bahwa saya mendapatkan sesuatu yang tidak saya dapatkan dari kehidupan nyata saya, lalu saya pun berpikir apa saya gila ? apa saya memang terlalu bodoh? ataukah memang saya tidak memiliki hal - hal yang lebih penting untuk saya urus? jawabannya saya punya banyak masalah yang harus saya urus dan butuh perhatian saya, tapi entah kenapa hal kecil ini selalu menjadi prioritas hati ini dalam skala besar.
Dalam pembagiannya saya memang tidak adil, karena terkadang, aah nampaknya bukan terkadang, namun kebenarannya memang terbukti bahwa saya bahkan bisa melupakan dunia saya sebagai seorang gadis yang tinggal dan bernafas di negeri ini, lalu apakah saya sakit, dan bisa kembali seperti sedia kala? dimana saya sibuk mengurusi hal - hal manusiawi saya tanpa memikirkan si kecil ini? entah lah saya bingung . . . . lalu mengapa bisa seperti ini?

No comments: