Tuesday, April 13, 2010

addicted to SUPER JUNIOR

hmmh SUPER JUNIOR , itu adalah nama sebuah k-pop band yang terdiri dari 13 orang , yakni LEE TEUK , KIM HEECHUL , HANKYUNG/HANGENG , YESUNG , SHINDONG , KANG-IN , SEUNG MIN , EUNHYUK , DONGHAE , SHIWON , RYEOWOOK , KIBUM , KYUHYUN . 13 pria tampan ini memang sudah digilai para wanita karena talenta nya yang fantastic dan sikapnya yang begitu ramah . haaaaah kalo bisa dibilang aku pun salah satu wanita yang tergila2 segila2nya akan SUPER JUNIOR MyEm0.Com . E.L.F begitu sebutan untuk para fans dari SUPER JUNIOR yang memiliki singkatan Everlasting Forever . Hampir diseluruh negara E.L.F berada INDONESIA,KOREA,JEPANG,AMERIKA,THAILAND,PHILIPINA,SINGAPORE,BEIJING,
MALAYSIA,dan masih banyak lagi laaaah , hehe . 
Awalnya sih aku tau SUPER JUNIOR dari sahabat cahayaku yaitu anis (http://ryeomaleo.blogspot.com) , dia menulari kami dengan virus suju , awalnya hanya dengan lagu sorry-sorry namun dilanjutkan dnegan reality show "intimate note". Awalnya aku memang suka sama akang CHOI SHIWON , namun setelah beberapa waktu saya mengetahui bahwa akang shiwon itu seperti KALIMAT RETORIKA , yaaah akhirnya saya bosen sama dia (digebukin sama ui sampe jadi gepeng) MyEm0.Com, hehe akhirnya aku pindah ke kang mas KYUHYUN
hehe namun lagi2 saya menjadi berpaling karena teman saya anis mendoktrin saya dengan kisah hidup kyuhyun yang blaa..blaa.blaa... akhirnya saya berhenti menyukai KYUHYUN hehe *selamat dari tinjuan mautnya ayoy* MyEm0.Comhehe , and the last one PUJANGGA SAYA YANG TERCINTA
♥KIM HEECHUL        MyEm0.Com
hmmmh begitu tampan dan mysterius bukan ? yaaaaa , CALON SUAMI aku ini salah satu personil SUPER JUNIOR yang paling nyentrik , dan cantik haha ga heran saat aku cari foto2nya di beberapa situs itu selalu muncul foto2 si doi dengan gaya dan wajah yang aneh2 MyEm0.Com
haha tapi ya mau gimanapun aku akan tetap setia kepada KEKASIHku ini MyEm0.Com (digebukin elf lain)



oh tuhaaaaaaaaaaaaaaaan aku semakin ingin cepat bertemu dengan mereka semuaaaaa MyEm0.Com
ga sabar banget nunggu SUSHOW III yang katanya INDONESIA bakalan masuk disalah satu listnya , hmmh meskipun kedatangannya tar taun 2011 tapi dari sekarang aku udah kumpulin duit buat dapet yang teristimewa untuk konser entaaaar , hmmmmh semakin ga sabar . . . . .  pokonya KIM HEECHUUUUUUL aku tunggu kamu , eh semua deh SUPER JUNIOR semua ELF INDONESIA tunggu kalian ! HWAITING MyEm0.Com

No comments: