Wednesday, March 17, 2010

17 MARET 2010 , BEST DAY I EVER HAD :)

17 maret 2010 ,Hari ini saya ulang taun , bersamaan dengan teman - teman saya VANIA RAMADIAN , FUJI GILANG RAMADHANIAR , dan FIRMAN HASBALLAH . itu adalah hari ulang tahun saya yang ke - 18 tahun , pada pagi hari tak ada hal special yang terjadi hanya segelintir orang yang memberikan ucapan kepada saya , namun itu tak jadi masalah karena memang ga harus selalu setiap ulang tahun ada yang ngucapin . sedikit sedih karena teman terdekat aku ga pada ngucapin , hmmmh (-___-) . Waktu terus berjalan dengan cepatnya , hingga jam pun menunjukan pukul 08.00 itu waktunya saya bersiap untuk berangkat sekolah untuk berpidato di pelajaran BAHASA INDONESIA .
Pukul 09.00 saya berangkat ke sekolah , sesampainya disana saya tidak melihat satu orang temanpun dikelas, dan ternyata mereka berada di ruang x.1 - x.3 sesampainya disana saya di suguhkan sebuah tamparan ucapan selamat ulang tahun dan pelukan hangat teman2 saya , namun lagi2 teman2 terdekat saya tidak memberi ucapan kepada saya , beberapa teman menggila aku (anis,nova,bawang/vania,ayam,ayoy,dan nuy) menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan menyuguhkan sebuah kue beserta lilinnya 18 , saya terharu karena itu dilakukan dihadapan semua anak IPS sman 11 , what ashamed ! but i really touched of you gals .

Lanjut , karena anak SUKACOKI ga ada ketika pulang sekolah saya memutuskan ikut GENG SUJUERS kerumah nova(cewe) untuk potong kue , dirumah nova saya biasa menggila seperti biasa dengan mereka , tiba2 hujan besar datang membanjiri kota bandung , lamanya hujan turun sekitar 3 jam sehingga saya tidak bisa pulang, namun ketika sudah sedikit reda saya pulang ke rumah , when i'm on the way , banjiiiiiir meeeeeen ! hmhh dengan hati yang gundah galau karena memikirkan kenapa SUKACOKI begitu dingin padaku , hujan terus menemani perjalanan aku menuju rumah , hingga saatnya saya sampai dirumah dan ganti baju . . . .
"tok . . .tok. . ." ketukan seseorang mengetuk pintu itu begitu keras , tiba2 . . . . .





SURPRISE , SUKACOKI dan BERIT datang, dan tepat berdiri didepan pintu dengan seseorang yang bernama nova yang memegang sebuah BLUEBERRY CHEESECAKE dan lilin angka 18 ditangan nya , "Ya alloh , apa ini ? saya dengan replek yang cepat membanting pintu karena malu ."haha , memang konyol tapi ga canggung :))
Perasaannya nyampur aduk didalam hati , SENANG,TERHARU,MALU,DEG2an, TEGANG,LEMES daneverythin' being one , oh my goooood , is it a dream ? aku ga nyangka ! haha.tuhaaaaaan saya ga bisa nafas ! haha memang terdengar sedikit lebay namun ini yang benar aku rasain , suasana hangat terjadi diantara kita semua , saya terharu , saya gapernah nyangka mereka bakalan ngasih SURPRISE yang sebegini hebat dan dahsyatnya . I JUST WANNA SAY " Thank's dear , everythin' was perfect , today was A BEST 17th MARCH i ever had , LOVE YOU ALL "
wooooow dicolekin cake :))


but wait , terharu nya saya belum berhenti, ketika saya membuka FACEBOOK saya , dengan begitu tercengang nya 80 new notification , and you know what ? everybody congrats me for my birthday , dan akhirnya air mata saya tidak bisa terbendung lagi, I CRIED COS' I REALLY HAPPY AND TOUCHED, THANKS ALL , YOU'RE VERY IMPORTANT FOR ME , I'LL NEVER FORGET THIS DAY,TUESDAY MARCH 17TH, 2010 THE BEST DAY I EVER HAD :)




No comments: