Friday, November 9, 2012

'Si Bodoh' Munafik......

    Lagi, saya menulis saat perasaan saya sedang tidak dalam kondisi yang optimal, saat saya tidak berani untuk bercerita kepada sahabat - sahabat saya mengenai perasaan aneh saya ini. Entah mengapa, saya selalu merasa bahwa saya tidak berarti dihadapan mereka. They way i think about them is totally different with the way they think about me, i thought. Dan hal itu sebenarnya yang menjadi permasalahan. Semuanya itu hanya terkaan prasangka saya, saya belum tau apa prasangka ini benar atau tidak. Mereka semacam berbicara dibelakangku, berbicara mengenai kejelekkanku, berbicara mengenai kemalasanku, mengenai tubuh tambunku dengan kicauanku yang teramat banyak.
   'Si Bodoh' datang lagi kali ini, menyebabkan saya murung, khawatir, resah, dan tentunya menangis. Saat 'Si Bodoh' datang semuanya yah kacau. Apapun yang teman - teman saya lakukan akan terlihat salah dan offensive kepada saya. Saya bingung harus merespon seperti apa.... saya bingung apa harus saya menyalahkan mereka? Tapi mereka tidak bersalah.....
   Saya yakin kalo saya memang manusia munafik yang memang untuk jujur pada diri sendiri saja saya tidak berani. Bagaimana bisa tubuh dan otak ini bekerja sama untuk berbohong kepada hati? .... Kalau bisa saya delete, akan saya lakukan sejak dahulu. Saya tidak berani mengakui kalo saya memang merasa sedih diperlakukan seperti ini, jangankan dengan para sahabat, dengan hati kecil saya saja saya merasa malu. Tapi malu kepada siapa? Hati ini ada didalam tubuh saya, berada jauh tertutup gumpalan daging yang menutupinya, lalu mengapa ini terjadi?!
   Lalu sebenarnya siapakah yang menyakiti hati saya ini?! ...... Sepertinya 'Si Bodoh' ini memang hebat kekuatannya. Things turn into negative whenever 'it' comes.
   Hal yang paling saya benci adalah saat orang - orang yang saya prioritaskan tidak melakukan hal yang sama, justru sebaliknya. Saya merasa sia - sia. Terlalu sering sehingga saya pikir memang saya menyia - nyiakan diri saya sendiri dihadapan banyak orang.
   It always happend like that.... When i feel i was dumped by em... people i trust the most.
   I just cant accept the truth and overcome it..... My heart will never be ready for that. I always think that people will care as much i do care bout em. But the fact is that they really are always looked down on me... it's because they used to it... so they aren't appreciate anymore...
So..... what should i do to get rid these kind of feeling? or should i get rid of these people in my life?
I just dont know the answer~

No comments: