Tuesday, April 13, 2010

WEDDING PARTY :)

okeee guys tanggal 11 kemarin saya ujian saringan masuk UNISBA , hmh there are 120 question and i finished it all with 120 minutes , hehe . okeee kemarin seudah pulang ujian aku harus langsung capcus ke jakarta untuk datang ke wedding party nya bang aldi sama uni melly , aku kesana ditemenin besties aku mega , kita kesana naik travel cipaganti , hmh you know what ? aku belum makan dari pagi saat pergi kejakarta jadi perut aku terasa sangat amat lapar , jadi yaaa aku sangat amat tersiksa diperjalanan tapi lucky me di KM 60 kita berhenti untuk istirahat sebentar jadi aku beli makanan dulu di A&W , aku beli paket nasinya gitu deeeh , yah lumayan
mengenyangkan lah , haha
hmmh lanjut keperjalanan , dijalan kami diserang oleh beribu air hujan yang membasahi cap mobil dan membuat jalan tol cipularang begitu menakutkan dan gelap , tapi ya daripada ngeliatin jalan yang serem mendingan dengerin gabungan suara dan alunan musik SUPER JUNIOR yang menerangi perjalanan saya , hehe . ohiya bener dijalan juga aku sama mega sempet foto2 untuk mengabadikan \
 moment kita bersama di mobil ,haha
2 jam kemudian . . .
saya nyampe dijakarta , tepatnnya di daerah HALIM karena saya akan menghadiri resepsi pernikahan bang aldi sama uni melly di puri ARDHIA GARINI , hehe FYI disana tempatnya mewahlah maklum artis sama pengusaha gituloooh yang nikahnya juga  , hmmh i'm sure that the food will be tasty MyEm0.Com . Finally when the event begun we showed with the tradisional dancing from PADANG , and it was awesome .
lanjut deeeh berhubung saya uda siap2 dari jam 5 dan acaranya baru mulai jam 8 malem perut udah menyanyi rock dengan screamingnya , haaaaaah what a hungry me MyEm0.Com .
. . . . .  dan jengjeng makanannya udah dibuka aku sama mega langsung menghinggapi stand chicker kordon yang terlihat begitu enaaaaaaaaaaaaaknya . . .

 
setelah itu aku tergoda dengan es khas padang yaitu ES TEBAK , hmmmh 

aku sama mega bener rakus hari itu abisnya juga kita telat makan jadi aja rakus , hehehe .
seudah makan kita keluar ruangan dan met some artist there , they're very beautiful and handsome , beda banget sama mereka kalo di tv , cantikan aslinya deh ,hahaha disana ada vina panduwinata,titik puspa,natalie sarah,mona ratuliu,ruben, dan masih banyak lagi deeeeeh tapi yang pasti disana ada

yap andika pratama dan ussy , woooow they're very gorgeous . haha
Disana aku berdandan begitu feminimnya , haaaah sangat malu dan tidak pde , tapi aku lewati semuanya dengan keikhlasan haha
haha itu adalah saya bersama sobat saya MEGA , hehe MyEm0.Com
udah ah segitu aja postnya capeeeee oh iya selipin satu lagi deh foto keluarga nya
oke deeeeh byeeeee MyEm0.Com

No comments: