Monday, April 12, 2010

hangout with memeo's family ;)

annyeong chingu , haha uda lama ga post nih :p hehe , well today i'll shared to you my activity with my memeo's family @saturday noon .
tanggal 10 april kemaren aku,nova,ayam,anis,ui,bawang,dan engang pergi karokean bareng , awal rencana nya we're going to do sport , hehe tapinya rasa malas itu menggelayuti tubuhku sehingga aku gajadi pergi lari nya , hehe jadi karokean aja deeeh :p
so in the afternoon we gather in groovy BIP , and we took 2 hours there , seperti kalian tahu kualitasnya memang beda dengan karokean yang lain , disana lagunya emang kurang lengkap jadi nyanyi nya geje2 ajaaa , hehe but it was fun , saya menikmati waktu2 senggang saya bersama mereka , haha .
lanjut setelah beres karoke kita makan dibelakang bip , timbel enak itu loooo ! tau ga chingu ? tau dooong , tempat makan timbel yang enak yang suka ditongkrongin kawan2nya si heebum . haha parah disana baturan si heebum banyak bangeeeeet aku aja ampe takut men saking banyak nya , haha *lebay* , makannya uda beres terus kita jalan mau pulang tapi eeeeeeeeeeeeh terlihat sosok emang kue cubit yang ganteng sedang membuat kue cubitnya sehingga membuatku dan bawang tergoda akan kuenya (bukan emangnya loooo) haha , akhirnya kita beli kue cubit masing2 3000 , hehe but sperti yang kalian ketahui kue cubit adalah jajanan anak sd yang enaaak , hehe akhirnya aku beli kue cubit lagi 5000eun dan digratisin 2 biji wahahah beruntungnya aku ;) oh iya (1bh kue cubit = Rp. 500).
sudah memakan kue cubit itu kami pulang deh , tapi ga langsung pulang kerumah tapi kita belenjong cd dulu keKOTA KEMBANG , hehe .

disana ui sama bawang rada sedikit beda arah sama aku+ayam , jadi kita nunggu bawang sama ui dulu sebelum masuk ke kokem nya , yaa dengan kenarsisan kita sambil menyelam minum air mungkin itu pepatah yang cocok untuk aku dan ayam , why ? sambil nunggu mereka kita foto2 dulu
hehe , maklum baju baru jadi kita pamer2in , hehe .

oh iya , waktu uda nunggu beberapa waktu akhirnya mereka datang juga . . .
haha dengan penuh kenarsisan mereka pun bergaya , hahaha











oke langsung masuk ke dalam kota kembang , disana akubeli
 beberapa cd yakni , hachiko , attack on the pin up boys,and EHB .





oh iya , waktu dikokem ya ada ELF juga , tapi riweuhnya minta ampun men mereka padahal cuma berdua tapi suara mereka terdengar di setiap sudut penjuru kota kembang , haha parah banget yeeee ;) tapi yasudahlah so what ? kalo kata 2NE1 mah I DON'T CARE E..E..E..E..E.. hahahaha , uda dari situ kita
 pulang langsung kerumah deeeh , dan penyakit kita kambuh tengah jalan , oh my gooood , haha dijalan raya tepatnya didepan lampu merah kita beraksi dengan manisnya , hehe . udah deeeeeh sampe rumah dengan manis dan langsung nonton hachiko , but FYI hachikonya cuma jalan 46 menitan aja kesana nya rusaaaaaaaaaaak T.T hmmh emang dasar cd bajakan :p hahahaha

No comments: