Saturday, April 3, 2010

birthday present :)

well my birthday was passed , tapi gada salahnya dong update blog tentang birthday .
hehe senangnya saya punya banyak teman yang mengasihi dan mencintai saya :)) why ? karena pada saat saya ulang tahun mereka tidak lupa dan tidak henti2nya memberikan saya doa , ucapan , even some present , hehe . dari taun ketaun beragam bangetlah , so i would thanked to you guys for givin' me such a precious things for me yaaa ;)

beberapa hadiah dari anak-anak :) sebagian dari mereka telah hilang , mianhaeeee chingu :)

aku kira orang tua aku ga akan pernah ngasih aku kado karena didalam agama saya ulang tahun emang ga perlu dirayain , mungkin mereka juga beranggapan berhubung saya sudah memasuki umur dewasa mereka ga perlu kasih kasih kado segala , but actually my beloved parent gimme this !

a beauty green mini laptop which i called "BINCING" and a black MP4 that i really want :)
thank's all for givin' me such a precious present ever :)

No comments: